Kamis, 22 September 2016

“Hujan Doa Untukmu, Juga Kita”


https://iqbalarubi.files.wordpress.com/2014/04/00539-rain-hd-wallpapers.jpg
https://iqbalarubi.files.wordpress.com/2014/04/00539-rain-hd-wallpapers.jpg


Semoga Tuhan selalu menjagamu, hanya untuk aku. Doa itu telah menjadi keseharianku, bahkan sebelum waktu mengizinkan aku menemukanmu.

Malam ini, izinkan aku menulis sesuatu untukmu, laki-laki terhebatku.
Aku mengenalmu bukan baru kemarin, atau dua hari yang lalu. Aku mengerti banyak hal tentangmu, bahkan sesuatu yang tak terucap sekali pun.


Atas banyak hal yang mengatasnamakan kita, semoga aku dan kamu tidak pernah lelah memperjuangkannya. Aku percaya, bersama-sama kita sanggup melewatinya.

Tak perlu kita berdebat siapa yang paling beruntung sayang, sebab aku dan kamu disatukan untuk saling menyempurnakan.

Aku melengkapimu, kamu melengkapiku. Aku mendukungmu, kamu mendukungku. Aku mendoakanmu, kamu mendoakanku. Cinta adalah saling, bukan?
Juga tidak perlu kamu bertanya tentang siapa kita, sebab kita adalah rahasia semesta yang sulit diterjemahkan logika.

Satu semoga, semoga kita selalu terikat benang takdir yang sama.
Bagaimana pun perjalanan kita, harus kamu tahu, aku selalu berdoa untuk melewati banyak hari bersamamu. Aku ingin kita ada dalam suka duka yang bersama.

Terima kasih telah menjadi yang terbaik, bagiku satu, kamu, cukup.

Via : pena-kecil.tumblr.com

0 komentar :

Posting Komentar

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Popular Posts

Blogger news

Blogroll

Blogger templates

About

Pengikut